Minggu, 06 November 2011

Full Report: NYLON Fashion & Art Festival


                                   (Lomba mendesign monyet Kipling)

Minggu lalu jadi salah satu minggu paling seru buat gue, karena apa? Yap..NYLON Fashion &Art Festival yang diadain selama 1 minggu penuh di Plaza Indonesia. Diacara yang selalu dipenuhi oleh anak-anak muda kreatif dan stylish ini menampilkan berbagai acara seru, seperti lomba mendesign monkey kipling, pameran foto dan berbagai hal-hal berbau seni yang menjadi ciri khas NYLON. Selain itu yang paling seru NYLON Indonesia mengadakan pemilihan cover girl & guy untuk tampil dicover majalah Nylon & Nylon Guys Indonesia. Sebanyak 30 orang masuk sebagai finalis, hingga akhirnya hanya di pilih 2 cowok dan 2 cewek untuk dipilih siapa yang lebih cocok tampil dicover untuk edisi Nylon selanjutnya.

                                          (The Coolest NYLON's Stage)

    (The Superb Stylish NYLON Team & Abi and Ebi at Backstage)

Seperti yang kalian tau, gue menjadi salah satu blogger yang diundang Nylon Indonesia untuk menjadi official media online partner-nya acara ini bersama beberapa blogger seperti Arnold Teja, Lutfhi Darwis, Andres Suliano, Adelle Veronica, Marcella Caroline dan masih banyak lagi. Karena itu selama beberapa hari gue mendapat All Access meliput semua acara yang diadain disana, sampai mengintip para model di backstage, hehe. Selain banyak mendapat hiburan seru, lewat acara ini gue mendapat juga banyak temen-temen baru. Puncaknya adalah hari Minggu tanggal 30 Oktober kemarin, kita diundang after party di Goods Dept cafe. Tamu yang hadir diwajibkan tampil sehits mungkin dengan kostum halloween pilihan mereka. For Halloween this year, gue akhirnya memilih untuk tampil menjadi seorang petani.

                              (Halloween's Party @ Goods Dept)
         (Face Off Finalist: Febri , Asmara Abigail & M.Ilham Aviantara)

Bersama beberapa teman dekat, gue seru-seruan diacara yang diadain dari pukul 21.00-23.00 ini. Beberapa teman dekat gue tampil gak kalah seru, ada yang tampil menjadi Brandon Boyd, The Graduate, Pendeta, Polisi, The Vampire sampai korban tabrak lari, hahahaha. Thx u Nylon Indonesia for this amaziiiiing event!! See you next year!!!. (Foto by. Me, Donny Andrian, Ilham,Tito Van & Adelle Veronica)

3 komentar:

Arnold Teja mengatakan...

Love the pictures! Nice to meet you! :D

Anonim mengatakan...

foto2nya keren, nyesel gak dateng ke acaranya nylon :(

Fanny Jimenez mengatakan...

Amazing pics!!! Really gorgeus event!!! Thanks for sharing it with us!!!
If you like my blog and you wanna... we could followed each other! :)

KISSES!
Estefanía J.
http://www.absostyle.com