Rabu, 02 November 2011

Joy Indonesia, Nov 2011

Beautiful!! Itulah satu kata yang bisa gue keluarin ketika pertama kali ngeliat cover majalah Joy Indonesia edisi November 2011 ini. Si (super) cantik Rosie Huntington-Whiteley tampil untuk cover di edisi ini, disini ia blak-blakan mengenai hidupnya sekarang yang berubah dari gadis desa menjadi seorang supermodel. Selain itu ada juga ulasan seru tentang film "Twilight Saga: Breaking Dawn" dan artikel seru tentang 2 pria ganteng Andrew Garfield & Justin Timberlake.

Lalu ada artikel yang sangat inspiratif untuk para pembaca Joy, yaitu tentang para wanita yang pede dengan kekurangan yang mereka punya di artikel "Ya, Kami Memang Tidak Sempurna", untuk para pembaca yang sudah menikah coba baca 6 halaman special tentang "25 Teka-Teki Seks Telah Terjawab". Nggak hanya itu di edisi ini ada artikel special yang hanya bisa kalian baca di Joy, yaitu "100 Rahasia Kalori", team Joy mengulik 100 makanan yang mungkin setiap hari menjadi santapan dan cemilan kita sehari-hari. Seperti Indomie, KFC, Kebab Baba Rafi sampai cemilan-cemilan seru di 7Eleven. Disini kalian bisa tau jumlah kalori dari makanan-makanan tersebut secara lengkap.

Good Job buat team Joy, gue suka dengan artikel yang mungkin simple tapi sangat berguna terutama untuk orang-orang yang peduli dengan berat badan. Membicarakan berat badan, di edisi ini ada juga artikel seru tentang "Bugar Ala Hollywood" yang membocorkan rahasia-rahasia seru dari Kim Kardashian, Ashley Greene, Amanda Seyfried, Jessica Biel & Cameron Diaz tentang bagaimana cara mereka mempertahankan dan merawat tubuh indah-nya.

Lalu di bagian fashion kalian bisa dapetin tips dan trik tentang bagaimana cara memilih jeans yang tetap sesuai bentuk badan dalam artikel "Deskripsi Denim". Serta baca juga liputan seru tentang tempat-tempat yang wajib kita kunjungin ketika berlibur ke Australia. Seperti biasa majalah munggil ini memang selalu menyajikan hal-hal seru untuk kalian baca. Selain ukuran majalah yang kecil dan gampang dibawa kemana-mana, harga majalah Joy pun terbilang cukup murah, hanya 24ribu rupiah saja. So daripada bengong mending buruan ke toko buku/lapak majalah terdekat buat beli majalah yang bulan ini memakai warna pink di covernya ini.

COVER : Rosie Huntington-Whiteley
EDISI : November 2011
HARGA : Rp.24,000
TEBAL : +166 Halaman
SCORE: 8.4/10
BONUS: -


Tidak ada komentar: