Minggu, 06 Mei 2012

Joy Indonesia, Mei 2012

Si mungil yang 'aslinya' berasal dari Jerman ini kembali hadir dengan warna merah, tapi kali ini bukan dengan penampilan Kristen Stewart dicover, tapi si cantik Eva Mendes yang banyak menceritakan hal-hal seru tentang dirinya termasuk, pssstt..soal sex. "Seks terbaik itu dilandasi oleh cinta" begitu commentnya kita ditanya tentang seks. Jujur Joy edisi ini menurut gue tampil lebih menarik dibanding edisi bulan lalu yang terlalu monoton. Good job buat team Joy.

Selain itu di edisi ini pembaca bakalan disuguhi dengan artikel-artikel seru tentang segala sesuatu yang murah, dari makanan sampai item fashion. Eitss tunggu dulu, murah bukan berarti jelek loh, makanya team Joy sengaja mengangkat issue ini dan menampilan 100 pilihan fashion dibawah 500.000 rupiah, wow kan?. Nggak hanya itu saja, di "Budget Issue" ini kalian bisa membaca juga tentang artikel yang membandingkan berbagai macam kebutuhan sehari-hari, antara harga mahal dan murah. Dijamin artikel ini sangat membantu buat orang-orang yang ingin hidup lebih hemat.

Lanjut ke sesi fashion, salah satu fashion spread paling gue suka di edisi ini adalah "Baris Garis" pemilihan model serta busana yang ditampilin di spread ini terlihat seru dan cocok banget buat dipakai sehari-hari oleh para wanita cantik pembaca Joy. Lalu yang 'haus' dengan artikel para selebritis Hollywood, di edisi ini kalian bakalan membaca artikel tentang Liam Hemsworth, Taylor Kitsch, Ryan Gosling sampai Paris Hilton. Menurut gue gak ada salahnya menemani kalian di waktu santai, Joy edisi ini cocok banget menjadi 'teman santai' selain teh hangat dan dessert favorit tentunya..

COVER : Eva Mendes
EDISI : Mei 2012
HARGA : Rp.24,000,-

TEBAL : +180 Halaman
SCORE: 8/10

Tidak ada komentar: