Rabu, 27 Juni 2012

Joy Indonesia,1st Anniversary!

Wowww...perasaan baru kemarin gue penasaran menunggu-nunggu kaya apa sih Joy edisi Indonesia? bakalan kaya apa sih covernya nanti? siapa sih artis pertama yang menjadi cover?. Sekarang nggak kerasa umur majalah asal Jerman ini sudah genap 1 tahun, gue liat dari setahun ini memang banyak banget kemajuan yang ada di majalah yang pertama kali terbit di Indonesia dengan cover si cantik Cameron Diaz ini. Di edisi ke 12 nya ini, Joy Indonesia menampilkan aktris berbakat yang mengaku walaupun lajang tapi nggak pernah merasa kesepian, yap..she's Michelle Williams. Nggak hanya itu berbagai artikel seru khas Joy banyak banget disajikan di edisi special yang memberikan bonus tas transparan dengan berbagai warna ini.

Buat yang suka fashion, coba buka "Selayang Pandang", "Kanvas Bebas" atau "atau fashion spread yang terlihat sangat fresh "Rona Renda" & "Gerak Corak" karya fotografer favorit gue, Michael Cools. Belum puas? tenang masih banyak banget artikel seks, karier, selebritis dan percintaan yang pastikan bakalan menjadi teman santai anda selama bulan ini. Oh ya di edisi ini pembaca ternyata bisa memenangkan puluhan tas, baju, sepatu, aksesoris yang ada dihalaman fashionnya, keren banget kan?. Ditambah masih banyak kuis juga yang memberikan hadiah seru yang pasti bikin kalian semangat buat ikutan.

Menurut gue untuk sebuah edisi ulang tahun, Joy Indonesia ini cukup keren, seru dan padat. Buat yang mengikuti Joy selama setahun ini dijamin bakalan nyesel kalo sampai ketinggalan edisi super special ini. So nunggu apa lagi? segera ke toko buku atau lapak terdekat buat 'ngerasain' seperti apa serunya Joy Indonesia edisi ini?.

COVER : Michelle Williams
EDISI : Juli 2012
HARGA : Rp.34,000,-

TEBAL : +175 Halaman
SCORE: 8.4/10 

BONUS: Tote Bag

Tidak ada komentar: