Selasa, 25 September 2012

Joy Indonesia, Oktober 2012

 
JOY, yang hadir ditengah 'kehausan' akan bacaan majalah baru ditengah bulan ini, hadir dengan Kirsten Dunst sebagai cover girl. Kata temen gue sih foto Kirsten di cover JOY adalah foto lama, tapi buat gue it doesn't matter selama cover nya menggoda. Yap, cover JOY kali ini cukup menggoda meskipun mengalami sedikit penurunan dari cover bulan lalu (Mila Kunis).

Mari menulusuri lebih lanjut isi JOY bulan Oktober 2012 ini. Selain Kirsten Dunst, ada juga kisah Michael Fassbender yang katanya suka wanita berkuasa, ada juga dari dalam negeri, Fedi Nuril dan Adipati Dolken. Simak rubrik fashion yang memberikan anda inspirasi gaya bulan ini, seperti gaya futuristik, busana dengan warna ungu muda, busana berbahan suede, dan ikuti gaya yang sederhana namun kaya gaya ala Dianna Agron. Ada 3 spread di edisi ini yaitu "Jelajah Jaket", "Reaksi Refleksi" dan "Berburu Biru" yang jadi spread favorit gue bulan ini (Sayangnya bukan buatan Indonesia).

Kecantikan? Simak beauty spread "Seni Pahat Wajah" yang memberikan inspirasi make-up yang minim namun bisa memberikan mini make-over pada wajah tanpa harus operasi plastik. Dan tak usah bingung dengan tatanan rambut seperti apa yang akan anda pakai saat bepergian, akrena JOY memberikan 5 gaya rambut yang pasti akan di suka.

Baca "Kriteria Personalia" untuk kamu yang ingin tau seperti apa yang ada didalam pikiran para rekruiter yang akan akan ditemui saat wawancara kerja. Dan rubrik yang paling favorit adalah "Sesi Dominasi Erotis", artikel seks yang terinspirasi dari buku paling banyak dibicarakan tahun ini "Fifthy Shades Grey" yang membuat gue makin penasaran untuk beli dan membaca novel nya.

So, enJOY! (Contributor Writer: Donny Andrian)
 
 COVER : Kristen Dunts
EDISI :Oktober 2012
HARGA : Rp.24,000,-

TEBAL : +175 Halaman
SCORE: 7/10

4 komentar:

sewa mobil disurabaya mengatakan...

baru dengar ada majalah namanya JOY.. :D heheh.

iklan baris tanpa daftar mengatakan...

thanks atas infonya yah.. jadi pengen berburu majalah nih.

yessi mengatakan...

penasaran dengan majalah JOY , baru kali ini tau . :D

Anonim mengatakan...

jadi pengen berburu majalah nya :D