Selasa, 25 September 2012

Nylon Guys Indonesia, Sept 2012

 
Yang terlintas saat pertama kali lihat cover NYLON Guys edisi September 2012 adalah "What the... how come? BAD" (no offense). Foto Andrew Garfield yang di outdoor terkesan dipaksakan di crop sehingga tidak terlihat natural. So sorry, tapi dari 12 edisi yang sudah terbit, inilah yang terburuk. meskipun cover Rio Dewanto juga termasuk yang 'drop' tapi ini lebih drop. Padahal gue selalu suka sama cover NYLON Guys yang menurut gue selalu stabil bagus ketimbang cover NYLON yang kadang bagus, kadang biasa aja, kadang ngga bagus.

Ah lupakanlah masalah cover. Hal yang gue suka dari NYLON Guys adalah majalah ini memberikan angin segar untuk majalah fashion cowok, bukan hanya fashion tapi juga musiuk dan film yang 'cowok banget'. Seperti isi edisi ini yang bagus seperti isi edisi lainnya. Liat "Made to Order" yang menampilkan 3 brand fashion yang dianggap sangat mewakili karakter pembaca NYLON Guys (Victor Banks, LTHRKRFT, BNV). Cek juga 2 fashion spread yang kece, "Curated Coolness" dan "Dark Matter". Si cantik Marsha Timothy dan Cody Horn yang akan berbicara seputar film. Dan masih banyak lagi artikel yang sayang untuk dilewatkan.

Sekali lagi, "Don't judge a book by it's cover" memang benar adanya tapi cover itu terkadang menjadi alasan utama pembeli membeli buku atau majalah. So? Design cover itu penting kan? ;) (Contributor Writer: Donny Andrian)

Tidak ada komentar: