Senin, 19 November 2012

Girlffriend Indonesia, November 2012

-->
Buat gue, Girlfriend Indonesia edisi November 2012 merupakan majalah yang gue tunggu-tunggu kehadirannya setelah menampilkan cover yang almost perfect di edisi Oktober 2012. Yap rasanya sudah lama GF tidak menampilkan cover yang bagus, jadi ingat dulu selalu beli majalah satu ini karena cover nya yang selalu ‘menggiurkan’ tak seperti belakangan ini. Tapi...yap ada ‘tapi’ nya...setelah cover edisi November 2012 ini muncul di social media, hal pertama yang gue rasakan adalah kecewa...atau mungkin gue yang berekspektasi lebih? Dan gue seperti melihat cover karya pembaca yang biasa nya dimuat di rubrik Incoming. Ugh kidding me? Gue yakin foto Emma Stone seharusnya ada yang lebih bagus dari yang satu ini, disini Emma terlihat sedikit menyeramkan. Pemilihan tema “Glory Asian” juga seharusnya jadi pertimbangan pemilhan cover star, it’ll be better if GF put asian star on the cover. Design nya juga berusaha beda (atau mencoba seperti kakak nya, Elle Indonesia), namun malah terlihat aneh.

Kenapa gue tertarik beli Girlfriend edisi ini kalau cover nya tidak menarik? Karena gue penasaran, GF tampaknya melakukan perbuahan yang sedikit menyenangkan dibagian dalam, terlihat dari edisi sebelumnya. Dan benar saja, isi GF kali ini seru! Biasa nya banyak artikel GF yang gue tinggalkan, namun kali ini banyak yang sayang untuk dilewatkan. Coba cek “Glory Asian” yang membahas betapa Asia meng-invasi dunia lewat musik, film, lifestyle, makanan, dan sebagainya. Di bagian fashion, jangan samapi ga baca “Asian Inspired Runway” yang membahas bagaimana budaya Asia mempengaruhi para designer international di ranah runway. Dan harus di acungi jempol untuk fashion spread nya, khusus nya “Lost In Translation” karya young married couple, Dikka Afidick & Vega Alfirina, ugh werrrkkk!! Btw, design dalam GF juga sudah mulai menyerupai kakak nya yang di Australia loh, Fresh!

Bulan depan, Girlfriend akan ulang tahun. Jadi penasaran apa yang akan GF kasih di bulan spesialnya. Beberapa tahun belakangan hampir tidak ada yang spesial di bulan spesial tapi semoga tahun ini berbeda ya. See ya next month, GF! Xoxo (Contibutor Writer: Donny Andrian)

Tidak ada komentar: