Jumat, 03 Agustus 2012

Joy Indonesia, Agustus 2012


Majalah mungil yang berasal dari Jerman, Joy kembali hadir untuk kamu yang haus akan majalah bulanan baru di pertengahan bulan. Kali ini Joy menjadikan Emma Stone sebagai cover girl. Bisa dibilang cover edisi Agustus 2012 ini adalah cover Joy terbaik sejauh ini. Pemilihan foto cover yang adorable dan warna yang berpadu apik. Ah pokoknya kece.

Tak hanya cover saja yang seru, tapi juga isi nya. Mau contek gaya Blake Lively? Ada paduan nya. Mau bergaya etnik? Contek di edisi ini. Mau mencoba bergaya dengan warna tangerine? Bisa cek di halaman 22. Atau mau dandan seperti Leighton Meester? Bisa juga loh. Selain itu? Coba cek "Suara Pria Soal Seks" agar anda para kaum wanita tau apa yang ada dipikiran kaum pria. Ada juga tips alami untuk merawat tubuh di "Kembali ke Alami".

Tak boleh melewatkan fashion spread edisi ini. Ada "Pesan Pendek" yang memberikan ide dalam menggunakan celana pendek. Ada juga "Esensi Negeri" yang memberi inspirasi memadukan warna merah putih sesuai nuansa kemerdekaan nanti. Dan ada "Wisata Gaya" yang memberikan inspirasi gaya dengan menggunakan boots.

Kangen dengan Bali? Coba cek artikel travel, Nyoman Makarasari akan memberikan tips untuk travel seru kesana. Untuk artikel favorit saya kali ini jatuh kepada "Karena Beda Makin Cinta" tentang 5 pasangan yang berbeda suku, agama, umur, ras dan kewarganegaraan. Seru membaca kisah cinta mereka yang walaupun berbeda namun tetep bisa bersatu.

Ah. Seru Joy kali ini ga bisa di uraikan lagi! Cepat beli sekarang! (Contributor Writer: Donny Andrian)


COVER : Emma Stone
EDISI : Agustus 2012
HARGA : Rp.24,000,-

TEBAL : +175 Halaman
SCORE: 8/10 


2 komentar:

Sabrina M mengatakan...

waktu itu pernah baca majalah ini punya kaka tp ttp lebh menarik look ka elcoo.hehe :p

http://newsabesabrina.blogspot.com

Nidya Indah Utari mengatakan...

Halo ka elco :)
Can I have your email address?
Aku lagi skripsi tentang majalah-majalah wanita.Want to ask you many questions since you're a magazine expert hehe..