Jumat, 03 Agustus 2012

NYLON Indonesia, Juli 2012


Majalah yang mengusung "Muda, Beda dan Berbahaya", NYLON, kembali hadir dengan cover girl lokal nya yang ke 4 yaitu Dian Sastrowardoyo. Nylon edisi Juli yang mengangkat tema film dirasa sangat pas dengan memilih Dian sebagai cover girl. Hey, she's an icon for 2000's indonesian movie! (And she's truly indonesian beauty and she's NYLON-ish). Dari segi cover, bisa dibilang bahwa NYLON merupakan salah satu yang terbaik dari semua majalah indonesia di bulan Juli 2012. Setelah di bulan Juni 2012 hadir tanpa headline di cover seperti NYLON US, headline kembali hadir di edisi Juli 2012 dan design nya terlihat seperti NYLON Singapore. But, it's ok! Kalo kata mba Resti Purniandi (NYLON Indonesia's Managing Editor) "Because we're sister!".

Isinya? Film banget. Mulai dari inspirasi make-up ala film (dari animasi sampai live-action) sampai artikel-artikel seperti "Shooting Stars" yang menampilkan aktris-aktris muda berbakat seperti Maudy Ayunda, Kimberly Rider, Eriska Rein, dan 3 lainnya juga artikel film strips yang menampilkan para pekerja film yang membeberkan apa yang menurut mereka menarik dari sebuah produksi film. Penasaran siapa aja aktor-aktris baru pilihan NYLON? Ada di artikel alih-bahasa dari NYLON US edisi Mei 2012 "Future Generation". Dan tak boleh di tinggalkan "Style Profile" nya Tara Basro (one day, she deserves a cover!!). Cover Story nya Dian Sastro bagus, foto-foto nya kece dan tepuk tangan (lagi) buat Alexander Kusuma Praja yang mengemas interview Dian Sastro menjadi tulisan yang menyenangkan untuk dibaca. (I think he's my favorite writer on NYLON)

Di edisi ini perpindahan antar artikel ke artikel lain seperti tak berjarak, coba liat artikel nya Homogenic dengan liputan konser NKOTBSB yang (gue lihat) terlihat menyatu. Juga artikel "Bookmarks" dengan "Future Generation" yang juga seperti menyatu (hey, tak ada tulisan "Future Generation", cuma hanya sekedar penjelasan saja). Atau masalah artikel-artikel ini, gue aja kali ya yang terlalu berlebihan, hahaha.

Kesimpulannya sih, NYLON edisi ini not so good (but good). Dan satu lagi, NYLON kenapa selalu terbit tanggal 10an? It's too long! (Contributor Writer: Donny Andrian)

2 komentar:

Tannya Aditya mengatakan...

off to buy this! thanks for the review! dian looks super gorgeous omg my girl crush sobs

rania mengatakan...

Keabisan.. bahkan ga ada yg jual sisa majalahnya padah nunggu ampe oktober :s